Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah anak ke 8 dari 9 bersaudara.aku adalah anak yang baik ya... pastinya manis gitu deh.....

Rabu, 19 Januari 2011

PENDERITAAN IBU

Sembilan bulan ibu mengandung hingga kita di lahirkan di dunia ini dengan keadaan selamat,Dia membesarkan dan merawat kita dengan penuh cinta dan kasih sayang tanpa kenal letih,lelah dan lesu.
Begitu besar pengorbanan ibu terhadap kita ...
Ibu ma'afkanlah diriku yang selalu menyusahkan dirimu,aku berjanji kepada diriku sendiri,aku pasti akan membahagiakan dirimu dan takkan membuatmu kecewa ...
Ibu aku sayanggggggggggg ... dirimu ..............
Engkau adalah pelita dalam hidupku yang menyinariku dalam kegelapan ...........
Ibu engkau adalah anugrah yang terindah bagiku ................

1 komentar:

  1. Bagus bngtZz ... kata-katax nyentuh hati bngtZz kalau bisa kasih liat dong foto ibux ...

    BalasHapus